Kami punya apa yang Anda butuhkan

Mulai dari layanan masakan Aqiqah Kambing jantan/betina, Paket Syukuran, Wedusmart dan lain-lain. Layanan kami gratis ongkos kirim untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik

Istiqomah Aqiqah

Berikut adalah komentar dari pelanggan Istiqomah Aqiqah (Real time)

Data yang ditampilkan (710) berdasarkan komentar pelanggan (Testimonial) yang di CC oleh Costumer Service kami

14 December 2017

 Dari Bapak saya yang lebih dulu pesan, Sedap mantab,Bagus menarik terlihat profesional,Supaya menjangkau lebih banyak daerah terpencil/pelosok, lebih banyak membuka cabang berikutnya,Tepat waktu,Puas   

12 December 2017

 enak, kemasan bagus dan tulisan terang. masukan:sate terlalu kering dan pas jeroan masih mentah, pengiriman terlambat. puas sekali. fee marketing outlet kecil. tlg brosur terbaru dikirim lbh banyak.   

11 December 2017

 enak, pas, sedap, kemasan lmyn higienis, pas tepat waktu, puas.   

10 December 2017

 Kami puas mbk. Mksi   

10 December 2017

 puas mbk   

10 December 2017

  Enak, Baik Lebih baik lg, Untuk sate terlalu mudah hancur saat d.kemas, Tepat waktu, Puas.   

10 December 2017

 langganan mulai 2004 (jempol)   

09 December 2017

 kakak. enak tidak bau kambing. saran : untuk wadah krengsengan, kmrn pakai plastik jadi ga kelihatan. kemasan baik, tepat waktu, ayu sangat puas.   

09 December 2017

 teman. enak tidak bau kambing. kemasan bagus dan higienis, saran : sate nya lbh tahan lbh dr 4-5 jam, tepat waktu, puas.   

09 December 2017

 Sangat bagus n tepat waktu Rasa x jg cukup   

09 December 2017

 enak kok, pengiriman tepat waktu, memuaskan.   

07 December 2017

 Rekomendasi teman Rasa: oke.media:oke.saran:bagi yang ga bisa melihat penyembelihan, baiknya dikirimin foto2 dokumentasi penyembelihan. serta dirincikan detail harga kambing di nota nya tepat, lebih c   

07 December 2017

 Bpk sy yg lebih dulu pesan.Sedap mantab,kemasan:Bagus menarik terlihat profesional4.Supaya menjangkau lebih banyak daerah terpencil/pelosok, lebih banyak membuka cabang berikutnya.tepat waktu.Puas   

06 December 2017

 tau dari ydsf, rasa enak, kemasan baik, saran : mohon dijaga pelayanannya, keluhan: hubungan nya kalau pesan agak sulit, tepat waktu, puas.   

06 December 2017

 enak tidak ada bau kmbing, kemasan sudah baik, pertahankan. Terima ksih pada aqiqoh istqomah karena ini kedua kalinya sya pesan.di sini   

05 December 2017

 banner,nasi kebuli mantap, daging empuk.saran:kotak lebih kuat ;g krn sering terlepas.tepatwaktu.puas   

05 December 2017

 alhamdulillah enak,media baik,tidak ada keluhan, tepat waktu,keseluruhan saya puas.   

04 December 2017

 brosur. enak, sudah bagus, tepat waktu, puas.   

04 December 2017

 enak. Akan tetapi kualitas sate berbeda antara yang dikirim pagi dan yang dikirim sore. Media: sudah bagus, akan tetapi kertas kotak saya rasa kurang tebel, sehingga gampang penyok. tepat waktu, puas   

04 December 2017

 Untuk label di dalam kotak, ada beberapa kotak yang label nama anaknya salah. Kami menemukan satu kotak kemarin yang namanya bukan nama anak kami. Mohon tim istiqomah kedepan mengecek ulang label nama   

03 December 2017

 enak, kemasan ok, sudah bagus, tepat waktu, puas   

02 December 2017

 ydsf, enak dan mantap, kemasan bagus menarik, keluhan:janjian melihat penyembelihan tapi saat sudah di kandang ternyata sudah disembelih, pengiriman telat 50 menit tp tdk apa, puas.   

02 December 2017

 Baik bgtt..okee semua nggehh   

01 December 2017

 tau dari Kakak ( rekomendasi keluarga )Rasa masakan:Sate & Gule enak,bumbu nya buat masakan tidak berbau kambing,media:bagus berkualitas.saran:pertahankan kualitas.Tepat Waktu.Puas   

01 December 2017

 Alhamdulillah dari rasa kami cocok dan skrang utk satenya dagingnya besar. Ini sy jg mau pesan LG   

01 December 2017

 Almhamdulilh saya puas pkai istiqomah.insaalloh klau saya ada hajatan/syukuran lg pasti pkai istiQomah   

01 December 2017

 makasi bnyk... respon bagus masakan enak.. makasi atas kerjasamanya. acara lancar   

01 December 2017

 Puas mb. Masakannya enak   

01 December 2017

 dari teman saya.rasanya enak.tdk ad keluan.krmnya tepat waktu.puas.trimakasih bpk/ibu   

01 December 2017

 internet. enak bagus, tetap pertahankan dan pelayanannya, terlambat sedikit krn jarak nya yg jauh, puas   

29 November 2017

 fb grup kuliner.rasa enak, pas, tdk bau kambing, kemasan bagus, smg tetap bisa mempertahankan rasa dan kualitas, tepat waktu, puas.   

28 November 2017

 Alhamdulilah...masakannya kemasannya semuanya memuaskan saya dan keluarga   

27 November 2017

 langganan, enak, rapi, perlu ditambahkan kresek tiap persatuan kotaknya agar praktis ngk meribetkan pelanggan, yg jd hrus kluar beli kresek/kantong, pada hari minggu respon telepon dan WA sangat lamba   

26 November 2017

 dekat dg rmh. enak, bagus dan bersih, semoga semakin jaya dan barokah, pengiriman sesuai jdwl, puas.   

26 November 2017

  teman kantor saya.media:cukup lumayan.Keluhan:untuk masakan sate agar lebih matang lagi supaya tidak cepat basi.tepat waktu.sangat puas sekali.   

26 November 2017

 minibanner. enak pas sesuai lidah keluarga kami Kemasan: baik, untuk konfirmasi waktu tolong diperhatikan lagi, sangat puas.   

26 November 2017

 Dari tetangga Enak masakànnya Baik Lebih ditingkatkan lagi Tepat waktu Puas   

26 November 2017

 saudara. enak, telat sedikit tapi tidak masalah, puas.   

26 November 2017

 enak, puas   

25 November 2017

 teman. Enak , Gulai tidak bau kambing , sate tetep empuk sampai sore.media : Baik.saran:Tingkatkan lagi rasa biar lebih enak lagi. cepat sekali. puas   

25 November 2017

 terimakasih istiqomah, kami sekeluarga puas dengan pelayanan dan juga rasa dari pesanan kami, walau pengiriman sedikit telat semuanya terbayar dengan rasa dari sate dan juga gulainya, sekali lagi teri   

25 November 2017

 buletin. enak, sedap bagus, kertas kotak lebih tebal, tepat waktu, puas.   

25 November 2017

 saudara. lezat, kardus kurang bersih yg atas banyak noda bumbu atau apa. tepat waktu, puas.   

25 November 2017

 Mba alhamdulillah, puaass dgn masakannya. Makasiih ya mba Satenya masih enak dan empuk ko biarpun smp sore,   

24 November 2017

 langganan & google. Enak ga bau kambing. ini pesanan ke 2 sya.. krn yg prtma memuaskan,makany repeat order..   

21 November 2017

 dr internet.Rasa masakan:mak nyus.amedia:bagus.saran:menurut saya kuah gulenya terlalu banyak, entah bagi yang lain,Keluhan:waktu pengiriman agak terlambat sedikit tetapi tidak apa2 mungkin karena nya   

21 November 2017

 teman, enak, tepat waktu, puas,   

21 November 2017

  tetangga dan saudara. Untuk rasa sangat enak tp untuk bumbunya kurang sedap sedikit. Dan waktu pengiriman lebih cepat dari waktu yang dijanjikan. Alhamdulillah kami sekeluarga sangat puas dalam pelay   

19 November 2017

 Tau dri teman..rsa masaknx enak bnyak yg suka..kemasanx baik..dipertahankn sja cita rsax.. Pengirimanx tepat wkt.. Sya puas.. Nggih.   

19 November 2017

 sering lewat,enak, satenya empuk,media:rapi, gulai meskipun tempat plastik msh rapi, Keluhan&saran:waktu pesan nasi kebuli diberitahukan dinasinya ada daging kambingnya tp ternyata tidak ada. Sarannya   

19 November 2017

  enak, mantap, saran : tetap menjaga rasa, Keluhan : tdk ada, tepat waktu,puas semua ttg bilang enak & mintak tlpnya   

19 November 2017

 Tau...istiqomah..dari saudara Masakan: enak Pengiriman tepat wktu Pokoknya....kita puas....   

19 November 2017

  dari keluarga, enak Kemasan:kemasan sgt cantik, pngiriman lbh cepat.puas   

19 November 2017

 tau dari Tetangga tp sy merasakan sendiri, Rasa masakan : menurut sy dan para undangan enak, sementara ini sudah bagus, tepat waktu, sangat puas   

19 November 2017

 dari saudara, enak, kemasan baik, tepat waktu, puas.   

18 November 2017

 Alhamdulillah tau istiqomah aqiqoh memang karena tempatnya yg juga dekat Dan juga sudah sangat sering berlangganan sejak lama,Rasa masakan:rasa masakan nya dari istiqomah aqiqoh juga enak terutama gul   

18 November 2017

 dari website, enak Kemasan:bagus, Masukan : klau beli banyak dikasih diskon, Keluhan : dokumentasiq kok blm dikirim yaaa , q kan mnt dokumentasi, tepat waktu, puas.   

18 November 2017

 minibanner. rasa alhamdulillah cocok. kemasan bagus, tepat waktu, keluhan : acar nya kurang banyak, puas.   

18 November 2017

 teman, enak, tepat waktu, puas.   

17 November 2017

 Dari saudara,Enak sekali lezat rasanya, pas di lidah. media:Kemesannya efisien sekali,saran:tidak ada saran karena dari segi masakan dan kemasan sudah baik dan efisien,waktu pengirimannya tepat, pas d   

15 November 2017

 dari tante. enak, menurut saya dapat nilai 8,5. Kemasan : higenis, rapi Masukan:sebaiknya waktu pengantaran menggunakan mobil dan dibantu dengan karyawan lain.. saya khawatir waktu pengantaran menggun   

14 November 2017

 Tetangga. Rasa masakan : Enak banget. Kemasan/media : Bagus. Masukan/saran : tetap pertahankan rasa. ontime, puas   

12 November 2017

 dari:tetangga.Rasa masakan:enak.media:bagus.saran:untuk kardusnya disesuaikan dgn isinya, kalau ada tmbahan misalnya telur, seharusnya ada tempatnya sendiri bukan ditaruh dekat nasi jadi kurang bagus   

12 November 2017

 Tau na dr mama saya yg sering ikut pengajian.. Kata na klo istiqomah taste na enak. Rasa na kata ibu2 yg bantu seh ENAK N EMPUK, gule na enak Pengiriman ON TIME PUAS BNGT DEH   

12 November 2017

 dari majalah dau istiqomah.Rasa masakan:mantapzzz.media:bagus n rapi.saran:semua melebihi ekspektasi saya,sangat bagus,Keluhan:hanya jalinan komunikasi antara nomer WA yg disediakan kurang begitu lanc   

12 November 2017

 alhamdulillah sudah 3x ini pesan disini, rasanya enak, harganya ekonomis sesuai kantong, rasanya enak banget, pengirimannya tepat waktu, alhamdulillah semuanya puas, terimakasih istiqomah aqiqah   

12 November 2017

 rasa masakan nya enak waktu pengiriman biasanya tepat waktu tapi kmaren karena ban bocor tp gpp saya sdh pesan 2x ini dan saudara2 saya juga ikut pesan aqiqoh d sini   

12 November 2017

  dari iklan di spanduk n tetangga. Rasa masakan:enak tidak bau kambing.media:sangat baik dan rapi.saran:mungkin untuk gulai kambingnya jgn trl banyak kuah sehingga bumbu bs lebih maksimal.tepat waktu.   

12 November 2017

 Rasa masakan : Enak. Kemasan: Bagus. Keluhan : Tdk ada. Tepat waktu. puas   

11 November 2017

 baca tabloid ydsf. Rasa masakan : sesuai selera. media : bagus Masukan:puas. tepat waktu.puas   

11 November 2017

 Sebelumnya 3x udah pernah pesan Sangat enak Praktis kemasan Semoga di per luas lagi cabangnya Tidak ada keluhan Tepat waktu Puas   

11 November 2017

 Tahu Istriqmah dari interbet...gk ada keluhan smuanya enak dan bagus...   

10 November 2017

 Alhamdulilla utk kesemuannya sy sklrg sngt puas & cocok maka dr itu stiap ad acr sy slalu psn k Istiqomah Aqiqah.sy ucpkan Terima kasih.   

09 November 2017

 Tau dari kakak saya Alhamd..rasanya enak Insya Allah g ada keluhan.. Alhamdulillah..semoga barokah amin...ya robbbal àllamin..terima kasih banyak   

09 November 2017

 langganan, Rasa masakan : enak, media :bagus, saran : lwbih ditingkatkan rasa masakan, Keluhan : kurang asin dan gurih, tepat waktu, puas   

06 November 2017

 Trima kasih buat istiqomah... smoga usahanya tambah lancar.amiinn   

05 November 2017

 iklan di YDSF Al falah. Rasa masakan : makknyuus. Kemasan : bagus. Masukan: tambah lagi variasi masakanya. tpt waktu. puas   

05 November 2017

 langgana, enak, kemasan bagus,tepat waktu, puas   

05 November 2017

 banner,Rasa masakanx sangat enak & lezat,satex empuk Gulex jg pas rasax, Tetangga2 & saudara2 memuji rasa masakanx. tepat waktu, Kmi sekeluarga sangat puàs dg istiqomah   

04 November 2017

 Trimakasih mbk sdh membantu proses aqiqoh kami smg d catat Alloh sbg amal jariyah & smg Istiqomah Aqiqoh makin maju & sukses Amiin   

04 November 2017

 tetangga, enak dan mantap Kemasan:bagus, Saran:lebih bagus lagi dalam pelayanan,penampilan,dan rasa. Waktu pengiriman : maju (tepat waktu),pesan jam 2 siang dikirim jam 12 siang. puas   

04 November 2017

 tau dari Website, Rasa masakan Puas, media Puas, saran : Tetap Istiqomah,Tepat Waktu. Cuma terlambat sedikit. Hehe Intinya Alhamdulillah puas.   

03 November 2017

 Masakanya enak penggirimanya trpat wAktu dan tak ada keluan apa pun terimakasi   

03 November 2017

 aqiqahnya saya serahkan keistiqomah, tp saya rasa smua mantap n tidak mengecewakan, matur suwon   

02 November 2017

 saya tau dr ttngga dpan rmh.kl soal rasa mskn wz T O P B G T.ni yg k-2 sy psen d Istiqomah.wktx jg ontime koq.sy puas bgt.   

02 November 2017

 langganan. Rasa masakan:enak. media:baik. saran:Tidak ada yg perlu d.ragukan, Keluhan :tdk ada(sangat memuaskan)walau satenya kemarin krg empuk aja, Tp gak masalah, Juga krengsrngane kemanisan tp gk m   

02 November 2017

 Langganan.Mbak resepsionis ramah & sigap membantu kami utk pemesanan yg efektif sesuai anggaran kami.Drivernya ramah & cekatan.Alhamdulillah respon rekan2 bagus, hidangannya enak, porsinya kenyang & p   

01 November 2017

  dari teman. Rasa masakan : enak. Kemasan: baik. Keluhan :tidak ada. tepat wkt. puas   

01 November 2017

 dari saudara, enak, tepat waktu, puas.   

31 October 2017

 tau dari orang tua saya sudah pernah pesan untuk aqiqah saya & adek saya, Rasa masakannya semuanya enak & cocok , dagingnya empuk semua, tepat waktu, sangat puas sekali   

30 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari : kakak. Rasa masakan : enak. Masukan : kl bisa jumlah buku saku aqiqah disesuaikan dg jumlah porsi (maaf, itu jg bisa bantu promosi aqiqah jg. tepat waktu). alhamdulillah pu   

29 October 2017

 tau dari tetangga/tmn2 yg prnh aqiqah di sana. Untuk rasa masakan alhamdulillah enak. Kemasan bagus. Untuk keluhan tidak ada mbak. Recommended.   

29 October 2017

 kami sekeluarga ucapkan terima ksh atas pengiriman tpt waktu rasa enak banyak tetangga yang suka dari dulu sdh langganan mulai dr orang tua trim   

29 October 2017

 sy sdh sering pesan klo gk salah sdh 5 x Alhamdulilah puas...   

28 October 2017

 Nggih intinya semuanya memuaskan terimakasih   

28 October 2017

 TAU DARI : IBU. Rasa masakan : enak. Kemasan:bagus. Masukan : lebih teliti untk jam pengiriman makanan saya kmrn mintag dikirim jm11 dengan maksud jam 12 sampai tempat yg dituju tp jam10 sudah dianta   

28 October 2017

 Oke semua mbak sip pokoke   

28 October 2017

 Dari tetangga -Rasa enak bau sedap -Media baik -Saran foto kambing dan prosesi sembelih bs d krm lewat medsos, sdh era digital, pelanggan akan tambah senang -Pengiriman tepat waktu -Puas   

27 October 2017

 tau dari brosur. Rasa masakan : enak. Kemasan/media :praktis. Keluhan :tidak ada. tepat waktu. puas   

27 October 2017

 Alhamdulillah dari rasa dan kemasan memuaskan..secara umum kami sekeluarga merasa cukup puas...terima kasih   

25 October 2017

 alhamdulillah saya puas & terimakasih   

24 October 2017

  pas lewat di jalan depan istiqomah, Rasa masakan : enak, Kemasan/media : bagus, Waktu pengiriman : tepat waktu, puas   

24 October 2017

 tau dr kawan yg pernah pesan. Rasa msk cukup enak, Keluhan tdk sda Wkt krm tepat waktu. Tgkt kepuasan baik. Lumayan. Saran: kalau kertas bok nya agak tebai sdkt jauh lbh baik. Semoga tetap istiqomah   

23 October 2017

 Alhamdulillah sangat muaskan baik dari keluarga saya dan suami semua berkomentar baik juga dari teman. saya mendapat info dari teman kerja suami namanya mbk rianah PNS AL dijuanda Alhamdulillah saya   

22 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari mana : Saudara, Rasa masakan : Enak tapi sedikit manis, Kemasan : Bagus, Masukan : Makasih atas layanan yang baik, ramah, Keluhan : Tidak ada, Waktu pengiriman : Terlalu cepa   

22 October 2017

 tau dari: Tetangga dan aqiqah anak pertama juga aqiqah Istiqomah, Rasa masakan : Cukup enak, Kemasan: Kotak kemasan bagus, Masukan : Dipertahankan profesionalisme dengan pelanggan saat ini cukup ba   

22 October 2017

  tau dari: dri majalah istiqomah, mama langganan laz dau Rasa masakan : 8 dri 10, Kemasan : bagus, Masukan : sdh cukup bagus dngan harga yg relatif murah, Keluhan : semuanya bagus, Waktu pengiriman :   

22 October 2017

 Tau istiqomah dari mana: karena dekat rumah jadi sering lihat •Rasa masakan: Baik •Kemasan:Baik •masukan: cukup •Keluhan : tidak ada •Waktu pengiriman : tepat waktu •Kepuasan : Puas   

20 October 2017

 tau dari banner, Rasa masakan : cukup tpi menurut saya terlalu manis jadi kurang rasa mungkin ya, maaf. Kemasan : cukup memuaskan, Saran : untuk rasa masakan bisa di tambah bumbu atau rempah" nya biar   

20 October 2017

 tau istiqomah aqiqah Dari saudara, Rasa masakan jempol, Memuaskan alhamdulillah. terima Kasih ISTIQOMAH AQIQOH semoga makin jaya.   

20 October 2017

  Trimakasih ya kak...qita semua puas dengan pelayanan istiqomah   

19 October 2017

 jempoooool   

18 October 2017

 masakan sangat enak pas dilidah dan pelayanan sangat mwmuaskan pokoknya siiiiip bingiiiit   

17 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari mana : saudara, Rasa masakan : enak, Masukan : sudah baik semua, tepat waktu, puas   

16 October 2017

 Alhamdulilah kami puas,pengiriman tepat waktu dan kami tidak ada keluhan   

16 October 2017

 Rasanya tetap tdk berubah, pengiriman tepat wkt n sangat puas. Insyaallah pasti aq rekom ke teman n saudara semua   

16 October 2017

 Maaf sy sdh sering psn , sdh langganan Sdh 6 thn nan lebih kalau gk salah. Alhamdulillah sdh cocok. Hanya kemasan perlu diperhatijan lagi, kmrn ada beberapa kotak yg penyok sehingga isinya amburadul.   

15 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari mana : Teman pengajian, Rasa masakan : Enak, Kemasan : Bagus, Masukan: Lebih dijaga kebersihan masakannya karena kemaren masih ada bulu bulu yg menempel di daging kare nya, T   

15 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari mana : teman, Rasa masakan : lumayan enak, Masukan : brosur yg dikasihkan... disertakan pula nama yg di aqiqah, tidak tepat waktu, puas   

14 October 2017

 dari mini banner, Rasa masakan : sy sdh 3x ini pesen aqiqoh,pi yg hari ini kok bumbu satenya,trasa kacangnya agak gosong y, ada paitnya.klo gule rasa ttp mantep,‎ Kemasan :bagus,‎ Masukan : rasa k   

14 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari : teman, Rasa masakan : sesuai, Kemasan : baik, tepat waktu ,puas   

14 October 2017

 tau dari sms, Rasa masakan : enak, Kemasan: cukup menarik, Masukan : karena kontak banyak mohon lebih responsif, Keluhan : seharusnya babat itu masuknya dijeroan tapi nggak papa kok, tepat waktu, puas   

12 October 2017

 Dari putra saya yg rumahnya dikwangsan, enak skalleh,bagus,dipertahankan/ditingkatkan,tepat waktu,sangat puas,   

12 October 2017

 Alhamdulillah pengiriman tepat waktu , saya puas masakannya enak gulainya gakbau kambing , satenya empuk saya senang dan puas   

12 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari mana : sudah pnh pesan sebelumnya aqiqah ponakan, Rasa masakan : sate empuk,gule di empukin sedikit lg, Kemasan : memadai, Masukan : - , Keluhan : - , sangat tepat wktu, puas   

11 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari mana : adik saya, Ade Arofah. Rasa masakan : Enak, Kemasan: Bagus Packing nya, Masukan: tetap dipertahankan kualitas masakannya, Keluhan : tidak ada, Tepat Waktu, Puas   

10 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari mana : teman, Rasa masakan : gule sdh enak tdk eneg & empuk. Sate ada bbrp yg gosong & bumbu sate masih terasa agak mentah/kurang matang, Kemasan: ok, Masukan : bumbu satenya   

10 October 2017

 Alhsmdulilah..lsncar.tepat waktu..enak...dan..sesui.pesanan..kami.kami sekeluarga.mengucapkan.banyak.trimakasih.   

10 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari mana : browsing, Rasa masakan : lumayan enak, Kemasan : bagus, Keluhan : - tepat wkt, puas.   

09 October 2017

 Puassss sekali tdk pernah mengecewakan (langganan)   

08 October 2017

 Alhamdullillah jempoooool   

08 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari mana : dari browser di internet Rasa masakan : enak,pas bumbu satex kental,gulex jga pas rasax, Kemasan :kemasanx bagus,,, Masukan : terus semangat,terus berkarya,terus suxe   

08 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari mana : tau d jln (banner) Rasa masakan : lumayan Kemasan:bagus tepat wktu, puas   

08 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari mana : Dr ortu, Rasa masakan : alhamdulillah enak, Kemasan: alhamdulillah bagus, Masukan: dipertahankan Cita rasanya, tepat waktu, alhamdulillah puas   

08 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari mana : Orang Tua, Rasa masakan : Enak & Lezat, Kemasan: Rapi & Higienis, Masukan : Terus Berkarya & Berkembang untuk Masakannya, Keluhan : Tidak Ada, Sangat tepat waktu, Pua   

08 October 2017

 tau istiqomah dari:adik kandung.rasa masakan: enak.kemasan: cukup.masukan/saran:bila akan order mohon fast respon,krn bbrp kali tlp tdk diangkat&akhirnya tlp dibeberapa nomor.keluhan:adik sy order dib   

08 October 2017

 Saya tahu dari tetangga, Rasa enak sekali, Kemasan nya cukup bagus, tetapi perlu diperhitungkan kekuatan nya. Karena kemarin banyak yg rusak bagian paling bawah. Masukan jika memang ingin daya muatn   

08 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari mana : tetangga Rasa masakan : enak, Kemasan: bagus, Masukan : tidak ada, Keluhan : tidak ada, tepat waktu, puas   

07 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari mana : dari bpk mubahi tetangga rmh. Rasa masakan :enak&mantepp. Kemasan :bagus, Masukan : mudah mudahan sesuai nama nya..selalu istiqomah dlm melayani. tepat waktu, puass   

07 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari mana : dari internet dan saudara, Rasa masakan : enak,, dagingnya empuk,, gurihx pas, Kemasan: bagus dan bersih, Masukan: untuk tempat gule dan sate tolong di kemas lbh rapi   

04 October 2017

 Tau dari wali murid tmn anak saya. Rasa masakan : sesuai dan lumayan. Kemasan: alhamdulillah baik. Masukan: semoga semakin baik di masa mendatang, alhamdulillah tidak ada. alhamdulillah datang, sebelu   

03 October 2017

 Tau dari : teman. Rasa masakan : alhamdulillah enak Kemasan :pantas Masukan : Keluhan :tidak ada. tepat waktu. puas   

02 October 2017

 tau dari brosur di masjid. kemasan lumayan, belum sempat nyicip, untuk saran belum ada, ya sudah bagus. puas.   

02 October 2017

 Langganan. Rasa masakan : rasanya enak, tidak meninggalkan bau kambing. Kemasan : kemasan nasi kotaknya menarik dan bagus. Masukan: kalau bisa free kantong plastik untuk nasi kotaknya, tepat waktu, p   

02 October 2017

 Tau Istiqomah Aqiqah dari mana : Keluarga, Rasa masakan : Enak Kemasan : Bagus, Masukan: Kualitas dan pelayanan Dipertahankan, Keluhan : tidak ada, tepat waktu, puas   

02 October 2017

 Tau istiqomah aqiqah dari teman, Rasa masakan nya enak, Kemasannya cukup baik, Pengirimannya tepat waktu dan saya puas   

01 October 2017

  Rasa masakan : lumayan Kemasan : cukup baik, Masukan : tetap mempertahankan rasa.dan juga keramahan dari semua pegawainya, Keluhan : alhamdullilah tdk ada Waktu pengiriman. tepat waktu. puas   

01 October 2017

 Rasa masakan : ENAK Kemasan: BAGUS, RAPI, DESIGN KEMASAN BAGUS Masukan: MENURUT SAYA, UNTUK MASAKAN KRENGSENGAN TERLALU BASAH. LEBIH ENAK KALAU LEBIH KERING. Keluhan : TIDAK ADA. TEPAT WAKTU. PUAS   

30 September 2017

 tau dari mini banner. Rasa masakan : enak,bumbunya pas. Masukan: puas dg layananya, tepat waktu, puas. terima kasih atas pelayanan nya :)   

30 September 2017

  sy tau dari teman, rasa enak, pengiriman tepat wkt, kami puas, Alhamdulillah.   

30 September 2017

 Terima kasih atas semuanya.soal rasa,penyajian,pengiriman.semuanya mantap. Insyaallah bila ada saudara & tetangga yg akan punya acara.nanti akan saya rekomendasikan. Terima kasih utk semuanya.MANTAP   

29 September 2017

 lumayan enak (bumbu sate terlalu irit) Kemasan: cukup Masukan : - Keluhan : - tepat waktu, puas   

29 September 2017

 tau dari brosur, Rasa masakan : cukup, Masukan : dpt diberikan pinjaman wadah untuk masakan, tepat wktu, puas   

28 September 2017

 Langganan, alhamdulillah enak, porsinya banyak (gulenya masih banyak), tepat waktu, puas.   

28 September 2017

 Langganan, alhamdulillah puas, sangat tepat waktu, puasss   

28 September 2017

 sangat baik, enak, pelayanan baik, tepat waktu   

28 September 2017

 tau istiqomah dari rekomendasi, mantap, berkah, barokah, sudah habis semua, top markotop, tepat waktu.   

26 September 2017

 langganan, sudah lumayan, bumbunya sudah lumayan, satenya sudah tdk gosong, tepat waktu.   

25 September 2017

 Rekomendasi dari adik. Rasa msakan enak cocok dg lidah sy. Kemasan bagus. Masukan: smpai saat ini sdh siip dan bgus smuanya, klo bs lbih dtngktkn lg jngn smpai mnurun rasa, pelayanan dan lainnya. K   

24 September 2017

 tepat waktu. sebenernya minta gule nya dibungkus dan satenya diplastik. namun kok gulenya ga dibungkus. sudah bayar charge nya. namun bapaknya sudah mengikhlaskan, sbg sedekah untuk anak yatim disini   

24 September 2017

 palayanan baik. tepat waktu. satenya terlalu gosong. mantap, sedap gulenya. kemasannya bagus.   

24 September 2017

 sangat puas sekali, tepat waktu, tidak ada keluhan dan masukan, semuanya bagus   

24 September 2017

 sudah langganan, enak, sudah tau rasanya makanya langganan disini. insyaAllah tahun depan pesan lagi untuk sunatan anaknya.   

24 September 2017

 tau istiqomah dari saudara, enak dan rasa bumbu nya pas, kemasan rajin, bersih, higienis. komuniasi dan pelayanan sudah sangat baik, tidak ada keluhan, tepat waktu.   

24 September 2017

 dari : teman, Rasa masakan : Alhamdullillah enak, Kemasan :sdh bagus, Masukan : ikan yg d gule terlau sedikit, tepat waktu, puas   

24 September 2017

 enak, empuk, sedap, puas, tepat waktu.   

24 September 2017

 puas, enak, tepat waktu, semua sudah beres semua   

23 September 2017

  Dari google, deket rmh jg, enak Kemasan :bagus, tepat waktu   

23 September 2017

 dari Risalah, Krengsengan - enak, Gule - enak, Sate - cukup enak (bumbunya kurang enak) kemasan baik, saran : Agar lebih meningkatkan cita rasa pada bumbu sate, dan menambah porsi sambal. tidak ada   

22 September 2017

 sudah baik, terima kasih :)   

22 September 2017

 enak, media : bagus, saran : lebih inofatif lagi saja dalam hal variasi, membuat peta dan jalur sendiri kawasan agar mudah dan cepat dalam proses pengitiman masakannya, tidak tepat waktu, puas   

22 September 2017

 pas enaknya terutama dagingnya empuk, media : bersih&rapi, tepat waktu, puas   

21 September 2017

 enak, maaf sertifikatx kemarin salah nama, Seharusnya 1000 hari Alm. bpk LASMIN Tp di sertifikat tersebut tertuliskan nama bpk Salim. tepat waktu. PUAs   

21 September 2017

 Tahu istiqomah dr mana : dr tetangga, Rasa masakan : enak, media : bagus, saran : sebaikny sateny dibungkus dgn plastik biar gk tumpah bumbuny. tepat waktu   

21 September 2017

 Rasa masakan yang kami Pesan gule cukup enak. Bumbu sudah cukup terasa sedang untuk sate sudah terasa bumbu nya namun untuk daging sate ataupun gule kurang empuk, media :Bagus. Bersih dan sudah lengk   

Ana

20 September 2017

 enak gulenya mantap. kemasan bagus menarik. Masukan/saran : kalau bisa satenya jg bs di kemas terpisah agar tidak tumpah agar terkesan rapi dan aman (kemasan sudah termasuk paket). tepat waktu. puas   

20 September 2017

 puasssssssssssssss   

19 September 2017

 Rasa masakan enak. Keluhan untuk satenya agak allot. Pengiriman tepat waktu. Kemasan bagus. Puas krn pelayanya sngat ramah .baik dan sopan   

17 September 2017

 Rasa masakan : enak Kemasan/media : bagus, pertahankan, tepat waktu, puas   

17 September 2017

 lezat,mak nyuss, perlu adanya koordinasi antara kantor satu dg kantor lain supaya info ke konsumen tdk sampai salah(salah satunya info tambahan biaya jasa pengiriman), tidak ada keluhan, puas.   

17 September 2017

 rasa masakan: enak. waktu pengiriman tepat waktu. sangat puass 100%   

17 September 2017

 untuk rasa dan semuanya sangat memuaskan. Nggee insyaAllah nti sy rekomendasikan kpd teman krj atau tetangga   

17 September 2017

 sebelumnya kami ucapkan trima kasih jg kpd istiqomah yg telah membantu mempermudah kami dlm hajatan 1000 hr ayahanda sy. Lumayan enak, tepat waktu.   

16 September 2017

 enak.. Sedap, Kemasan bagus, pertahankan yg sdh ada dan tingkatkan, tepat waktu, puas   

16 September 2017

 jempoooooool   

16 September 2017

 rasanya pas n enak, tepat waktu saat pengiriman.   

16 September 2017

 utk rasa masakan Ttep ya tidak berubah sama2 enaknya meskipun sya uda memesan utk kedua kalinya,,krna anak saya sudah 2 ini ttep lah memakai istiqomah dlm beraqiqah. pengiriman sbnrnya tepat waktu hny   

16 September 2017

 waktu pengiriman tepat waktu dan kita sekeluarga puas dgn pelayanan aqiqoh.Insyallah akan kita rekomendasikan kpd tetangga.keluarga dan teman kerja....   

16 September 2017

 enak, tidak perlu masukan karena sudah cukup bagus, ontime, puas   

16 September 2017

 siap mantab, kalau ada yg ty ingsaolloh kami rekomendasikan utk aqeqoh disini   

15 September 2017

  enak pas, cincangan kepala kambingx kebesaran✌🏼 , biasax dipinjami tempat gulax..kemaren lgsung di bawa pulang, tidak tepat waktu.mungkin karna banyakx pesanan,   

15 September 2017

 Rasa masakan : enak, kambing nya tdk berbau. Kemasan/media :rapi, bersih. Masukan/saran :d sertakan foto penyembelihan kambing &nama yg di aqiqoh. Tepat waktu, puas.   

15 September 2017

 enak banget dan tdk bau, Kemasan : bagus dan rapi, Masukan : saya berharap bisa buka cabang dimana2, Waktu pengiriman : lebih cepat 1jam dr waktu yg di tentukan, Keluhan : alhamdulilah tdk ada keluhan   

13 September 2017

 Rasa masakan enak sesuai di lidah,kemasan nya menarik waktu pengiriman tepat waktu..saranya lebih baik lgi semoga tambah sukses..sangat puas sekali sy sbgai konsumen   

09 September 2017

 Rasa masakan : enak Kemasan/media : bagus Masukan/saran : sudah cukup bagus, tepat waktu   

09 September 2017

 Rasa masakan : enak ; Kemasan/media : baik ; Masukan/saran : rasa yg sudah enak di pertahankan. Keluhan : Bumbu kacang nya agak pahit seperti gosong. Tepat waktu. Siap akan sy rekomendasi kan   

09 September 2017

 Masakan ok mantap rasanya. pengiriman tepat waktu. Sangat memuaskan   

09 September 2017

 Rasa : alhamdulilah memuaskan, Kemasan: bagus, Masukan : ketika waktu pengajian dgn mengundang ustad dr istiqomah utk doa2nya it krng terkesan sbntr harapanx utk tauziahnya agak lama kmren terkesan si   

09 September 2017

 Rasa : Enak, Kemasan : bagus, Masukan : semoga pelayanan dan rasa masakan sll terjaga. Sll memuaskan, tepat waktu, puas. Br pertama kali pesan d istiqomah tp puas dgn pelayanan dan rasa masakan x. Top   

09 September 2017

 Yg kemarin alhamdulillah. Sambal cukup dpt 2 bungkus. Yg bulan lalu. Psn yg sama atas nama irawan widianto. Sambal cuma dpt 1 bungkus. Jadi kurang. Kita kebingungan buat tambahannya. Tlng d perhatikan   

08 September 2017

 Rasa masakan : enak Kemasan :bagus Masukan : kemasan sdh bagus tp sayang tdk ada kantong plastiknya tdk ada keluhan, tepat waktu   

08 September 2017

 Rasa masakan : cukup lumayan enak, tepat waktu   

08 September 2017

 Rasanya mantap Sampe saya sdh 3-4 kali ini pesan istiqomah. Mksh istiqomah, Waktu pengiriman sangat tepat wktu   

07 September 2017

 Rasa : Alhamdulillah enak. Kemasan : baik, tdk perlu saran karena sudah baik dan memuaskan, tepat waktu   

06 September 2017

 Siap mantap semua 👍   

05 September 2017

 krengsengannya enak banget, sate nya lumayan, Kemasan : sudah cukup oke, Masukan : ada kantornya donk di sby, biar yg tinggal di sby gak jauh2 ke sedati. Terlambat 45 menit, tapi its okay no problem   

05 September 2017

 Rasa: alhamdulillah enak, Kemasan : sdh oke, Keluhan : untuk pesanan sy kmrn yg lain sdh oke cuma satenya agak kurang matang bakarnya jd msh ada sdkt yg agak mentah dagingnya. Tepat waktu   

30 August 2017

 Rasa masakan : enak Kemasan : bgus namun perlu ditingkatkan, Masukan: kualitas kardus agar diperbaiki, tepat waktu   

30 August 2017

 klu dr kami sekeluarga gak ada komplim , dr masakan enak sampai pemgiriman tepat waktu.   

29 August 2017

 alhamdulillahn kami puas dengan istiqomah, empuk, tepat waktu   

28 August 2017

 Waktu pengiriman tepat, bahkan 1 jam sblm jadwal yg kami minta   

27 August 2017

 enak, cocok, tepat waktu   

27 August 2017

 sedap, empuk, tepat waktu, bagus   

27 August 2017

 Rasa masakan : Nice, Kemasan : Baik, Masukan : Trus dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik, Tepat waktu   

27 August 2017

 masakan nya mf terlalu bnyk kayu manis mbk. trus kmrn satenya bnyk yg agak gosong Tp gpp mbk mudah2an kedepanx bisa lebih baik ya. Insya allah klo ada acra aqiqoh pasti ke istiqomah lg mksh.   

27 August 2017

 enak, sedap, sudah langganan di istiqomah,   

27 August 2017

 trimakasih istiqamah aqiqah sangat puas sekali dengan rasanya dan juga pelayanannya dikirim tepat waktu. gule dan satenya di makan jm11 mlm pun masih nikmat padahal saya pesan jm12 siang. trimakasih s   

27 August 2017

 enaaak, sedap sekali, tidak bau kambing   

26 August 2017

 enak, puas, cocok   

26 August 2017

 sudah bagus   

26 August 2017

 Rasa masakan : enak, Kemasan: bagus, Masukan: dibuat lebih enak lagi, tepat waktu   

25 August 2017

 cocok mba enak ga bau kambing   

25 August 2017

 puas banget mba   

25 August 2017

 alhamdulillah puas   

24 August 2017

  rasanya tidak mengecewakan , kemasan ckp bagus , keluhan tdk ada karena tepat waktu saat pengiriman , saya mengucapkan terima kasih atas pelayananya yg sangat memuaskan .   

24 August 2017

 sedaaap, mantaap   

24 August 2017

 Semuanya 👍👍👍👍👌👌👌 (jempoooool)   

24 August 2017

 enak, tidak ada keluhan   

24 August 2017

 enak, Masukan: karena saya dpt gulai x 2 panci saran saja untuk sambalx agak di perbanyak sedikit, Keluhan :tidak ada keluhan saya cukup puas, tepat waktu   

24 August 2017

 enak, Kemasan bagus, tepat waktu, puas. Alhamdulillah kami dan keluarga beserta tamu undangan merasa puas, satenya enak potongan dagingnya besar" bakarannya jg pas. Gulenya lezat maknyus, dagingnya em   

23 August 2017

 enak, cocok, sedap   

23 August 2017

 enak. Rekomended sekali, media bagus, tepat, puas   

22 August 2017

 Alhamdullilah semuanya bejalan dengan baik. Mslh pengiriman atau punya yg laenya udh bsik. Baik rasa mau untk sajian. Insa alloh akan kami sebarkan o teman maupun k tetangga. Kmi sangat puas atas pela   

22 August 2017

 Rasa : enak dan daging empuk Kemasan cukup baik dan komunikatif Masukan : di upayakan ada lembaran info perihal makanan spa saja Yg perlu untuk segera di sajikan , di panaskan karena ada kalanya pem   

22 August 2017

 enak, sedap mbak   

22 August 2017

 Iya mbak/mas,,,,masakan enak dan memuaskan   

20 August 2017

 keluarga saya sdh 4 thn langganan istiqomah dan sdh cocok .. semuanya tdk ada yg kurang sate+gulenya enak.. cuman krengsengan nya kmrn kurang empuk. itu aja   

20 August 2017

 Rasa masakan : Enak (nilai 9 dari 10), media : bagus dan interaktif, saran : Over All sudah OK, untuk masakan gule sedikit perlu peningkatan taste nya. Tepat Waktu (bahkan lebih awal)   

20 August 2017

 Rasa masakan enak, Kemasan/media : untuk gule sudah bagus, mungkin untuk satenya diberikan tempat yang lebih khusus. Tidak ada keluhan. Ketepatan waktu : sangat baik sekali. Kepuasan : kami sangat pua   

20 August 2017

 Siap...  Alhmdllh nikmat rasanya…   

20 August 2017

 Rasa masakan : Enak, Kemasan :Bagus, saran : Menurut kami kuahnya kebanyakan, Keluhan : Akan lebih lagi kalo sertifikat lngsng di laminating,krn kadang kena kuah/bumbu, Tepat waktu   

20 August 2017

 rasa masakan enak tpi sdkit asin krengsenganya,pngirimanya tepat waktu…   

20 August 2017

 Rasa masakan : Enak, tidak bau apek, Kemasan/media :Ok, tepat waktu   

19 August 2017

 enak, cocok,   

19 August 2017

 Enak, media : Menarik dan Bagus, saran : Pertahankan dan jaga kualitas yang sudah baik ini. Tepat Waktu. Terima kasih kembali Senang bisa bekerja sama dengan Istiqomah Aqiqah😊😊   

19 August 2017

 Rasa masakan : pas lezat Kemasan/media : mantap Masukan/saran : g ada karna sdh puas dr rasa + kemasan sdh bagus Keluhan : pengiriman kurang on time Waktu pengiriman (tepat waktu/tidak) : kurang tepat   

19 August 2017

  ENAK,LEZAT,TIDAK BAU KAMBING   

19 August 2017

 Rasa masakan : memuaskan Kemasan/media : bagus Masukan/saran : sampai saat tidak ada Keluhan : - Waktu pengiriman (tepat waktu/tidak) : tepat waktu   

19 August 2017

 Rasa masakan : overall enak apalagi krengsenganx mantaap abis dluan , cuma kmrn bumbu satex yg kurang mantap dri kacangx rasax agak kurang mantap mb.. Kemasan/media : bagus, tepat waktu   

19 August 2017

 Rasa masakan : lezat Kemasan/media : standart Waktu pengiriman (tepat waktu/tidak) : tepat   

18 August 2017

 Rasa masakan enaak , cocok Kemasan bagus Waktu pengiriman tepat waktu????   

17 August 2017

 sedap, empuk, mantap   

17 August 2017

 uwenak mbak hehe   

17 August 2017

 enak, sedap, gule nya banyak sisa masihan hehe   

17 August 2017

 ensk, cocok, tepat waktu   

15 August 2017

 rasa enak. kemasan rapi. PENGIRIMAN TEPAT. PUAS. SDH DAN REKOMENDASIKAN LEWAT PEMBAGIAN BROSUR. MAAF BR BALAS KMRN ANAKKU REWEL.   

14 August 2017

  enak sesuai dengan selera kami, media : lumayan, saran : u info via telfon sulit menghungi Keluhan : tidak ada sudah sesuai dengan selera, ok tepat waktu   

13 August 2017

 Rasa masakan nya alhamdulillah gk berubah dr pertama pesan msh tetap enk rasa ny 👍🏻 Kemasan ny besar 👍🏻 Saran/masukkan tdk ada krn saya puas dgn peralatan ny. Sedikit keluhan dr saya dagin   

12 August 2017

 Soal rasa enak n tdk mengecewakan pengiriman jg tepat waktu. Trimksih bnyk utk istiqomah aqiqah   

12 August 2017

 semua nya ok   

12 August 2017

 alhamdulillah @puas   

11 August 2017

 Rasa masakan : enak, tepat waktu   

11 August 2017

 enak, sedap, empuk, bagus   

11 August 2017

 enak, media : bagus, saran : tingkatkan terus kwalitas layanan, tepat waktu   

10 August 2017

  Lumayan enak, Kemasan nya lumayan bagus , Keluhannya dagingnya gak merata empuknya, Kirimnya tepat waktu   

10 August 2017

 enak sekali, tepat waktu   

09 August 2017

 msakan enak sesuai, pengiriman juga tepat mhon di pertahankan mksh   

08 August 2017

 enak, cocok, tepat waktu   

08 August 2017

 alhamdulillah ludes mantap   

08 August 2017

 jempoooll   

08 August 2017

 Rasanya lumayan enak. Kemasannya rajin. Kiriman tepat waktu. Sayang, waktu saya mencicipi baru nyampek sekitar jm 5 rasa satenya agak berubah sama waktu mencicipi jm 9 malam, agak masem/kecut. Gule wa   

06 August 2017

 alhamdulillah saya berterima kasih enak, empuk, sedap   

06 August 2017

 Rasa masakan : lumayan enak Kemasan/media : baik Masukan/saran : semoga kedepannya kwalitas rasa, dan pelayanan lebih baik lagi Keluhan : tidak ada Waktu pengiriman (tepat waktu/tidak) : on time   

06 August 2017

 rasa masakan enak. 2 .5 thn yg lalu anak pertama saya juga pake ini. Makanya ini anak ke dua langsung ke kantornya   

06 August 2017

 rasa masakan enak, tepat waktu,   

06 August 2017

 alhamdulillahnya lgi sya bisa milih kambinya sendiri...bisa lihat lngsung penyembelihanya. Allhamdulillah kalau msalah rasa pas..di lidah kenyang d perut...mantap pokoknya..????????. Untuk pengirimany   

06 August 2017

 Rasa masakan: enak sekali tidak ada bau kambing,rempah rempahnya sangat terasa sekali,sehingga para tamu senang untuk memakannya Kemasan media: Sangat cantik dan berkesan Saran: saya sangat suka denga   

06 August 2017

 insyaAllah   

06 August 2017

 enak, sedap, tepat waktu   

06 August 2017

 tepat waktu, ramah, sedap   

05 August 2017

 udah bagus pak   

05 August 2017

 semuanya jempol   

05 August 2017

 Masakanx alhmdulillah enak, bumbunya mantap. Pengiriman tpt wkt. Alhmdulillah km puas. Saran dr km mohon dipertahankan kwalitas mskan d pelayanannya. Trimksh.   

05 August 2017

 rasa masakan enak cuman acarnya kurang sedap,pengirimannya tepat waktu, kepuasannya sy puas   

04 August 2017

 enak dan puass   

04 August 2017

 enak, empuk, lebih ditingkatkan lagi   

03 August 2017

 empuk, enak   

03 August 2017

 Terima kasih Istiqomah aqiqoh atas pelayanannya kami puas   

03 August 2017

 Masakannya enak... Kemasannya rapi... Saran saya terus jaga kualitas N kepercayaan konsumen... Saya sama saudara saya semua aqiqah cman percaya istiqomah dari dulu... Waktu pengiriman tepat waktu N sa   

01 August 2017

 Rasa masakan : enak Kemasan / media : lumayan rapi Masukan / saran : lebih di rapikan lagi kemasannya dan kalau bisa tmpat gulenya ada tutupnya jd kelihatan lebih bagus.   

31 July 2017

 saya sudah langganan dan pesan beberapa kali, pelayanan nya bagus dan yg ngirim itu sopan dan tepat waktu, rasa masakan itu cocok dengan keluarga, enak   

30 July 2017

 rasa masakan manteb, tepat waktu, semoga tambah lancar usahanya, aamiin.   

30 July 2017

 lebih teliti dg orderan. Ketika revisi tanda terima orderan sudah saya sampaikan, tetapi pada hari H tdk sesuai (revisi pesanan sebagian daging yg tdk masuk kotak/box dibwt krengseng, realnya yg saya   

30 July 2017

 rasa maskan enak, kemasan cukup bagus, sudah cukup memuaskan, tepat waktu   

30 July 2017

 ia enak kok   

30 July 2017

 enak, sedap , mantap, tepat waktu   

30 July 2017

 enak, sedap dan tidak bau kambing.   

30 July 2017

 terimakasih istiqomah aqiqah kami sekeluarga merasa sangat puas dengan pelayanannya dan sangat membantu sekali buat kami, sekali lagi terima kasih.   

30 July 2017

 info diluar sate yg dibakar kecil.   

29 July 2017

 enak, empuk, puas   

29 July 2017

 enak, sedap, empuk,   

29 July 2017

 keluarga kami sudah memakai jasa istiqomah kalau ndak salah sudah 5kali dan kami cocok dengan rasa mesakannya. Mohon dipertahankan. Untuk pengiriman tepat waktu. Pokoknya ndak mengecewakan. Satu lagi   

29 July 2017

 Ya ,sangat memuaskan trimakasih   

29 July 2017

 alhamdulillah puas   

28 July 2017

 kami sekeluarga merasa puas atas pelayannya baik kwalitas maupun kwantitas serta mslh kedisiplinan waktunya.   

28 July 2017

 puas, enak, tepat waktu   

26 July 2017

 enak, tepat waktu dan puas memakai jasa istiqomah aqiqah   

25 July 2017

 sate dan gule nya enak dan cocok, tepat waktu   

25 July 2017

 enak, cocok, tepat waktu   

25 July 2017

 rasanya sangat mak nyussss, sate besar, kuah gule cukup, nasinya punel pokoknya sip, pengiriman tepat waktu. Masukan : maaf pisangnya supaya dibungkus tisu, trus atasnya ditutup kertas putih biar jadi   

24 July 2017

 rasa masakan enak, tepat waktu, puas   

23 July 2017

 rasa masakan enak (kata mertua dan ibu saya dan saudara saya), kemasan bagus, waktu pengirimantepat. Saran : Cuma testernya kalau bisa disiapkan setiap waktu jika ada yang mau coba selalu tersedia.   

23 July 2017

 puas mas   

23 July 2017

 puas mbak, enak kok   

23 July 2017

 bapak : rasa enak, on time, kemasan ok. Saran : penempatan/penataan makanan di paket aqiqah nasi kotak nya saat dibuka terkesan berjubel (mungkin ukuran kardusnya kurang besar) Ibu : untuk masakannya   

23 July 2017

 alhamdulillah enak, kemasan bagus, pengiriman tepat waktu sekali   

23 July 2017

 rasa enak, kemasan bagus, waktu kirim tepat   

23 July 2017

 enak dan mantap, tepat waktu   

23 July 2017

 kemaan bagus, pengiriman tepat waktu. gule terlalu asin   

23 July 2017

 empuk, gule nya enak, on time   

23 July 2017

 sedap, enak, empuk, mantap   

22 July 2017

 alhamdulillah nikmat, alhamdulillah memuaskan, tepat waktu. Masukan : agar lebih meningkatkan rasa dan pelayanan   

22 July 2017

 puas banget   

22 July 2017

 saya sudah berlangganan istiqomah dalam setiap hajatan atau kirim doa. Kebetulan kemarin membantu teman.   

22 July 2017

 enak, cocok, tepat waktu   

22 July 2017

 enak mbak, sedap dan tepat waktu kok   

22 July 2017

 rasa masakan enak dan kami puas, kemasannya juga bagus, pengiriman tepat waktu, kami sangat puas   

22 July 2017

 pas sesuai, Cuma gule kurang sedikit, dari bumbu sudah pas, kemasan pas, sangat tepat waktu sekali. Masukan : semoga ke depan lebih sukses dan banyak yang pesan, krn semua saudara bilang cocok enak de   

22 July 2017

 kami sangat puas, rasa mantap, sate sip, sayangnya ga ada discount hehe   

22 July 2017

 puas, mantap, enak, empuk, tepat waktu   

21 July 2017

 rasa cukup enak, kemasan cukup baik, jeruk dan sambal makan perlu ditambah, tepat waktu   

21 July 2017

 dulu pernah manis, sekarang udah enak sedap   

20 July 2017

 rasa masakan enak, tepat waktu   

20 July 2017

 mantap, tepat waktu   

20 July 2017

 enak, memuaskan,   

20 July 2017

 rasa masakannya tentu enak, makanya ini tadi sudah pesanan saya yg kedua. Masukan : tolong sesama pegawai harus saling solid, jangan yang satunya nyuntek gule, satunya lagi malah nunggu di mobil. Pua   

20 July 2017

 alhamdulillah cocok, enak   

20 July 2017

 rasa masakan cocok dengan keluarga, pas, tepat waktu   

20 July 2017

 cukup enak, udah tidak ada keluhan   

20 July 2017

 rasa masakan enak, tepat waktu   

Eka

20 July 2017

 enak, sedap, tidak bau kambing, tepat waktu   

19 July 2017

 enak, tidak bau kambing, kemasan nya *jempol*. Semoga harganya terjangkau buat kedepannya. Agar saya dapat memesan istiqomah lagi. Alhamdulillah skg sudah ada sertifikat, 2 tahun yang lalu saya belum   

19 July 2017

 masakan enak, kemasan bagus, pengiriman tepat waktu   

18 July 2017

 kemasan sudah bagus, rasa masakan enak, tepat waktu dan kami sekeluarga puas dengan pelayanannya   

18 July 2017

 enak, daging empuk, tepat waktu dan memuaskan   

18 July 2017

 masakan enak, kemasan rapi, pengiriman tepat waktu, pelayanan bagus   

17 July 2017

 eank, sedap, kemasan bagus, tepat waktu   

17 July 2017

 enak, sedap, empuk, tepat waktu   

16 July 2017

 rasa masakan enak, kemasan untuk bumbu sate kurang, waktu pengiriman tepat waktu   

16 July 2017

 rasa masakan enak, pengiriman tepat waktu   

16 July 2017

 alhamdulillah semuanya bagus dan tidak ada yang kecewa.   

15 July 2017

 ras masakan enak pas, kemasan bagus, tepat waktu, malah datang duluan. Usulan : ada menu lain.   

15 July 2017

 enak, mantap   

14 July 2017

 Ahamdulillah rasa dan pelayanannya sangat memuaskan   

13 July 2017

 enak, empuk, puas, tepat waktu, sate kurang manis (selera)   

13 July 2017

 enak, empuk, memuaskan, pelayanan nya bagus, pengiriman tepat waktu, kekmasan sudah bagus   

13 July 2017

 enak, empuk sesuai pesanan dan selera, pengiriman tepat waktu, sudah lengkap   

13 July 2017

 enak, mantap, puas, pengiriman tepat waktu   

13 July 2017

 rasa tidak mengecewakan, kemasannya bagus, pengirimannya tepat waktu   

12 July 2017

 rasa masakan enak, kemasan rapi dan bersih, waktu pengiriman tolong lebih ontime sesuai jam pesanan. pengiriman tidak tepat waktu   

12 July 2017

 enak, ludes habis sampai sisa-sisa terakhir, pengiriman telat tapi ndak masalah,   

12 July 2017

 rasanya enak, lebih enak dari kemarin krn skg pedas, tepat waktu. Saran : bumbu sate agak ditambah sedikit   

11 July 2017

 semua nya baik   

11 July 2017

 sangat puas   

11 July 2017

 enak, empuk, sedap, kemasan nya sudah bagus, pengiriman tepat waktu   

10 July 2017

 sangat puas dengan hasil pesanan. nomor telepon agar lebih mudah dihubungi langsung, jangan lewat operator atau tidak diangkat atau tidak aktif   

10 July 2017

 rasa nya enak, tidak mengecewakan, kemasan juga bagus, pengiriman tepat waktu   

10 July 2017

 puas, mantap sate dan gulenya matang, enak, pengiriman tepat waktu   

10 July 2017

 pas, cocok, empuk, mantap, pengiriman tepat waktu   

09 July 2017

 enak, tahan lama masakan nya, kemasan nya sudah bagus, pengiriman tepat waktu. minta untuk termos nya dipinjami dari istiqomah aqiqah   

09 July 2017

 memuaskan, sedap, pengiriman tepat waktu   

09 July 2017

 enak semua, pengiriman tepat waktu. sate agak keras   

09 July 2017

 masakan enak, kemasan bagus, pengiriman tepat waktu. ongkir kemahalan   

09 July 2017

 sangat cocok semua, pengiriman tepat waktu, kemasan sudah bagus, masakan tahan lama gule nya. Minta nambah variasi menu sate kelapa bakar/goreng   

09 July 2017

 enak, empuk, tepat waktu, dijaga saja terus kebersihan nya   

09 July 2017

 enak, empuk, tepat waktu   

09 July 2017

 eanak, empuk, pengiriman lebih tp ndak papa   

09 July 2017

 rasa cocok dengan lidah keluarga, pengiriman tepat waktu   

09 July 2017

 semua nya enak, karena ibunya ndak suka mubadzir, kuah gule nya masih banyak sekali. Jd besok lain kali ibunya minta disedikitkan saja kuah nya. agak telat, tp ibu nya memaklumi karena jarak nya jauh.   

08 July 2017

 enak semua, pengiriman nya tepat waktu. Masukan : tulang nya jangan terlalu besar   

08 July 2017

 sate enak, gule juga enak, pengiriman tepat waktu   

08 July 2017

 enak, empuk, puas, pengiriman tepat waktu   

08 July 2017

 enak, empuk, puas, tepat waktu   

08 July 2017

 enak, habis, pengiriman tepat waktu, pelayanan nya sempurna   

08 July 2017

 enak, empuk, sedap, tepat waktu   

08 July 2017

 enak, empuk, tepat waktu   

08 July 2017

 enak, puas, pengiriman tepat waktu   

07 July 2017

 enak semua, empuk, pengiriman tepat waktu   

07 July 2017

 sudah langganan   

07 July 2017

 sangat lezat, kemasan sangat baik, tdk ada keluhan, pengiriman tepat waktu   

07 July 2017

 enak, empuk, pengiriman tepat waktu   

07 July 2017

 enak, sedap, tepat waktu pengiriman nya   

07 July 2017

 semua nya enak, empuk, media nya bagus, pengiriman tepat waktu   

07 July 2017

 enak, empuk, pengiriman tepat waktu   

07 July 2017

 enak, empuk, pengiriman tepat waktu   

07 July 2017

 rasa maskan enak, tepat waktu   

07 July 2017

 mantap dan memuaskan   

05 July 2017

 enak, empuk, puas, tepat waktu   

05 July 2017

 enak, empuk, puas, pengiriman nya juga tepat waktu   

05 July 2017

 enak, empuk, puas, pengiriman nya juga tepat waktu   

04 July 2017

 enak, empuk, puas, pengiriman tepat waktu   

03 July 2017

 enak, empuk, puas, pengiriman tepat waktu   

03 July 2017

 kalo dulu pernah alot, sekarang sudah enak, pengiriman juga tepat waktu   

02 July 2017

 rasa sesuai selera, enak, empuk, pengiriman tepat waktu   

02 July 2017

 enak, puas, pengiriman tepat waktu   

02 July 2017

 sangat memuaskan, pengiriman tepat waktu   

02 July 2017

 enak, sedap, tepat waktu pengiriman nya, bumbu sate nya kurang banyak   

02 July 2017

 enak dan sudah percaya bila istiqomah aqiqah enak   

02 July 2017

 enak dan puas masakannya. minta dikirim 2 kali, jam 12.00 dan 15.00. tapi dikirim nya jam 15.00 aja, jadi acara untuk jam 12.00 gagal pakai produk kita   

02 July 2017

 sangat memuaskan, pengiriman tepat waktu   

01 July 2017

 Mengenai rasa akan masakan sudah puas. Cuma nganternya terlalu pagi. Mintanya habis dhuhur, tapi dikirim jam 10.00 pagi.   

01 July 2017

 alhamdulillah enak   

01 July 2017

 enak, empuk, tidak bau amis, tepat waktu   

01 July 2017

 enak dan puas, pengiriman juga cepat   

01 July 2017

 Masakannya enak   

01 July 2017

 enak, tidak bau amis, gulenya tidak cepat basi, pengiriman tepat waktu   

01 July 2017

 enak, tidak bau amis, gulenya tidak cepat basi, pengiriman tepat waktu, nama wali nya salah   

30 June 2017

 rekomendasi. pengiriman tepat waktu, yang paling penting rasanya lezat.   

30 June 2017

 rekomendasi. pengiriman tepat waktu, yang paling penting rasanya lezat.   

30 June 2017

 enak, empuk, puas, pengiriman nya juga tepat waktu   

29 June 2017

 langgana, enak, kemasan bagus,tepat waktu, puas   

29 June 2017

 langgana, enak, kemasan bagus,tepat waktu, puas   

29 June 2017

 langgana, enak, kemasan bagus,tepat waktu, puas   

29 June 2017

 langganan, enak, kemasan bagus,tepat waktu, puas   

24 June 2017

 enak, empuk, puas, pengiriman nya juga tepat waktu   

24 June 2017

 alhamdulillah puas   

23 June 2017

 rekomendasi. pengiriman tepat waktu, yang paling penting rasanya lezat.   

23 June 2017

 enak, empuk, puas, pengiriman nya juga tepat waktu. puas   

23 June 2017

 rekomendasi. pengiriman tepat waktu, yang paling penting rasanya lezat.   

22 June 2017

 alhamdulillah puas lancar. rekomenadsi   

22 June 2017

 acara lancar. Pengiriman tepat waktu, masakan sudah sesuai harapan. Saran : utk daging kurang empuk dikit aja. puas   

20 June 2017

 langgana, enak, kemasan bagus,tepat waktu, puas   

19 June 2017

 enak, empuk, puas, pengiriman nya juga tepat waktu. langganan   

19 June 2017

 enak, empuk, puas, pengiriman nya juga tepat waktu   

18 June 2017

 enak, mantap, puas, pengiriman tepat waktu   

18 June 2017

 enak, mantap, puas, rekomendasi   

18 June 2017

 enak, mantap, puas, pengiriman tepat waktu, rekomendasi   

18 June 2017

 perlu sedikit peningkatan komunikasi dan informasi dari sales marketingnya. dari buletin   

18 June 2017

 enak, empuk, pengiriman tepat waktu, rekomendasi   

18 June 2017

 enak, empuk, pengiriman tepat waktu. puas   

11 June 2017

 dari rekomendasi. memuaskan. Dr segi pengiriman dan masakan, juga harga lebih terjangkau , akan saya rekomendasikan kepada kerabat.   

11 June 2017

 rekomendasi. pengiriman tepat waktu, yang paling penting rasanya lezat.   

10 June 2017

 rekomendasi. sangat memuaskan terutama pada masakannya enak bgd, banyak yg memuji. puas   

06 June 2017

 langganan. ada salah penulisan nama di label nya tp gak byk kok, mungkin lain kali lebih teliti saja. Utk rasa masakan mantap drpd yg lain. puas   

05 June 2017

 wisata hati   

04 June 2017

 dari rekomendasi. masakannya sangat lezat, enak. Pengiriman tepat waktu. Semoga usaha ini semakin sukse ke depannya dan diberikan banyak keberkahan.. puas   

04 June 2017

 wisata hati   

03 June 2017

 dari rekomendasi. alhamdulillah enak. puas   

03 June 2017

 langganan. alhamdulillah saya puas, saya sudah 2x pesan di Istiqomah krn rasanya enak. Saya sering referensikan aqiqah istiqomah. puas   

03 June 2017

 dari brosur. kalo bisa ngangkut order masakan jadi atau box, pake mobil tertutup agar image istiqomah juga baik. Selebihnya sangat puas   

01 June 2017

 dari brosur. pelayanan dan pengiriman sudah baik. Dan masakan tidak prengus bau kambing. puas   

01 June 2017

 dari internet. utk masakan, pengiriman dan pelayanan dr istiqomah sangat profesional,, over all saya puas   

25 May 2017

 langganan. Bulan kemarin saya juga pesan di istiqomah, rasanya pas   

25 May 2017

 banner. Masakannya enak, gulenya enak, sate empuk dan tidak bau kambing, sip.   

25 May 2017

 rekom. Kata tetangga masakannya enak, bumbunya mantap   

24 May 2017

 rekom. Alhamdulillah masakan enak, layanan bagus. Makasih banyak sudah dibantu   

24 May 2017

 rekom. Alhamdulillah acara lancar dan puas dengan masakan maupun layanannya.   

23 May 2017

 langganan. Kata teman-teman enak mas, sudah bagus kok   

23 May 2017

 rekom. Alhamdulillah tidak ada mas, cukup   

22 May 2017

 internet. Untuk masakan sangat puas sekali. Saran : untuk kastu nama di box lebih baik dicantumkan di daftar pesanan   

21 May 2017

 langganan. Sudah langganan mas, alhamdulillah masakannya sudah enak. Krengsengnya sip, mantap   

21 May 2017

 langganan. Cukup alhamdulillah, tidak ada mas   

21 May 2017

 langganan. Alhamdulillah enak, sudah langganan mas   

21 May 2017

 brosur, internet. Aalhamdulillah cukup mas, gule dan krengsengannya enak. Risalah tidak diberikan   

21 May 2017

 langganan. Saya sudah langganan di istiqomah mas. Sudah pas dan cukup mas   

21 May 2017

 rekom. Alhamdulillah untuk rasa sudah cukup mas, pelayanannya juga bagus   

20 May 2017

 buletin. Sesuai pesanan, saya tidak ikut makan   

20 May 2017

 risalah. Saya dapat dari tetangga kok masakannya enak, terus saya lihat di buku kecil dan akhirnya saya hubungi istiqomah   

20 May 2017

 rekom. Masakannya enak, alhamdulillah untuk komplain tidak ada mas   

20 May 2017

 rekom. Cukup puas dengan harga terutama rasa dari istiqomah. Recommended   

20 May 2017

 langganan. Tidak ada mas, masakannya memang enak. Gulenya enak. Pelayanannya bagus. Sebeumnya pernah pesan   

16 May 2017

 langganan. Alhamdulillah sudah cukup   

14 May 2017

 rekom. Masakan sudah pas, sudah enak.   

14 May 2017

 rekom. Masakannya enak, tetangga banyak yang pakai istiqomah   

13 May 2017

 langganan. Sebelumnya saya pernah pesan, rasa masakannya sudah pas   

13 May 2017

 lain-lain. Tidak ada mas, sudah cukup   

11 May 2017

 rekom. Saya dapat dari saudara, saya pernah nyoba masakannya enak. Akhirnya saya coba dulu. Masakannya memang enak mas   

11 May 2017

 rekom. Alhamdulillah untuk masakan dan pelayanan dari istiqomah sudah bagus. Semoga tetap dijaga   

10 May 2017

 rekom. Masakannya enak mas, sesuai order dan pelayanannya bagus. Saran : Packing lebih baik di kresek drpd di tali rafia krn rawan jatuh dan pesok   

09 May 2017

 rekom. Alhamdulillah enak   

09 May 2017

 langganan. Saya sudah langganan di istiqomah mas, sudah pas masakannya   

09 May 2017

 rekom. Saya diberi tahu tetangga saya, krengsengannya enak mas makanya saya pesan yg krengsengan. Tepat waktu   

09 May 2017

 langganan. Alhamdulillah masakan lebih enak, sebelumnya sudah pernah pesan tp bumbunya agak bau mas   

08 May 2017

 lain-lain. Rasanya sudah enak, tidak bau kambing   

08 May 2017

 rekom. Untuk rasa sudah cukup mas, enak alhamdulillah. Tepat waktu. Layanan bagus.   

08 May 2017

 internedt. Saya lihat di facebook awalnya, ternyata masakannya enak. Satenya empuk   

08 May 2017

 rekom. Masakannya enak, gulenya enak dan tidak bau kambing   

07 May 2017

 langganan. Alhamdulillah enak gulenya, kata tetangga juga   

07 May 2017

 langganan. Acara alhamdulillah lancar, masakan sudah cocok, pun marem, langganan   

07 May 2017

 rekom. Masakan enak, tidak bau kambing mas   

07 May 2017

 langganan. Alhamdulillah, tidak ada keluhan. Saya biasanya pesan untuk dibawa ke luar kota.   

07 May 2017

 buletin. Pelayanannya bagus, masakannya enak, alhamdulillah saudara bilang juga enak. Alhamdulillah tidak ada keluhan mas   

07 May 2017

 langganan. Saya tidak ikut makan, tp kata saudara masakannya lumayan. Saran : mungkin untuk penyajian bisa seperti yang saya pesan biar lebih elegan dan rapi. Dan untuk pisang + kerupuk mgkn taruh dia   

07 May 2017

 rekom. Oo masakannya sudah enak mas, bau kambingnya tidak terasa, krengsengannya enak   

07 May 2017

 rekom. Alhamdulillah sesuai pemesanan mas, enak masakannya, gulenya enak.   

07 May 2017

 rekom. Alhamdulillah rasanya enak mas, gulenya enak.   

07 May 2017

 rekom. Alhamdulillah sudah mas, enak pokoknya   

07 May 2017

 langganan. Sudah enak, tidak ada tambahan lagi   

07 May 2017

 rekom. Rasa masakannya sudah enak drpd nurul hayat. Saran : Penyembelihan kalau untuk hari minggu sore, sehingga kambing biar tetap fresh. Selain itu, kiriman lebih bagus diberikan hp biar customer m   

06 May 2017

 langganan. Saya sudah pernah pesan sebelumnya, sudah cocok mas.   

06 May 2017

 rekom. Masakannya enak, gulenya enak mas. Pelayanan bagus   

06 May 2017

 rekom. Tidak ada mas, sudah cukup.   

05 May 2017

 rekom. Sudah enak mas, alhamdulillah. Saya sebelumnya tau dari tetangga   

05 May 2017

 rekom. Alhamdulillah enak, kata teman kantor juga mantap. Sip, sesuai pesanan   

05 May 2017

 rekom. Kebetulan di perumahan situ banyak yang pakai istiqomah, karena saya pernah dapat dan rasanya enak jadi saya pesan juga. Alhamdulillah sudah pas mas   

05 May 2017

 risalah. Alhamdulillah sudah cukup, satenya enak, gulenya juga enak. Saran : satenya lebih empuk sedikit lagi lebih sip mas, tp keseluruhan enak   

05 May 2017

 rekom. Enak mas, sudah pas. Cukup tidak ada kekurangan   

05 May 2017

 rekom. Alhamdulillah rasa masakan enak   

04 May 2017

 rekom. Sudah cukup, tidak ada keluhan mas   

04 May 2017

 rekom. Kata tetangga enak, dan saya nyoba sendiri dulu juga enak. Jadi saya juga pesan mas.   

04 May 2017

 langganan. Sebelumnya sudah pernah pesan, sudah cocok mas karena masakannya memang enak   

04 May 2017

 langganan. Rasa tetap sama, stabil mas. Enak   

04 May 2017

 langganan. Alhamdulillah saya sudah langganan beberapa kali di istiqomah. Sudah cocok mas.   

04 May 2017

 langganan. Tidak ada mas, sudah cukup, pas   

03 May 2017

 langganan. Rasanya enak, sudah cukup. Krengsengannya enak.   

03 May 2017

 rekom. Masakannya pas, sesuai dengan pesanan. Kiriman tepat waktu   

03 May 2017

 langganan. Masakannya enak, pelayanannya juga bagus. Saya cocok mas. Sudah pernah pesan juga di istiqomah   

03 May 2017

 lain-lain. Sudah cukup enak mas, dikirim sesuai permintaan juga. Sudah bagus. cuman untuk pengiriman yg ke unitomo agak terlambat sedikit mas   

01 May 2017

 rekom. Alhamdulillah masakannya enak mas, cukup.   

01 May 2017

 langganan. Alhamdulillah masakannya enak, gulenya enak   

01 May 2017

 langganan. Kebetulan tidak ikut makan mas, tapi kata tetangga enak mas   

01 May 2017

 rekom. Enak mas, alhamdulillah sudah cukup untuk masakannya   

30 April 2017

 rekomendasi. Alhamdulillah masakan enak, komentar tetangga juga puas,   

30 April 2017

 lain-lain. Alhamdulillah satenya empuk, bumbu juga enak. Kata tetangga sate tidak bau   

30 April 2017

 rekomendasi. Alhamdulillah, enak. Bau kambingnya tidak terasa.   

30 April 2017

 langganan. Rasanya enak, krengseng juga enak. Sebelumnya ibu sudah pernah pesan, makanya saya langsung ke istiqomah   

30 April 2017

 rekomendasi. Alhamdulillah cukup mas, sudah enak   

30 April 2017

 langganan. alhamdulillah, enak. Gulenya mantap   

29 April 2017

 langganan. Sudah pas mas, gule dan krengsengannya juga sip. Sudah langganan   

29 April 2017

 lain-lain. Alhamdulillah saya puas dengan pelayanan dan masakannya dari istiqomah aqiqah. Sip   

28 April 2017

 brosur. Alhamdulillah enak, sesuai pesanan mas   

26 April 2017

 lain-lain. Enak alhamdulillah, gulenya enak   

26 April 2017

 rekomendasi. Enak mas, saya diberi tahu tetangga saya. Cukup mas untuk rasa   

26 April 2017

 lain-lain. Mantap, enak. Tidak perlu tambahan lagi.   

25 April 2017

 rekomendasi. Enak mas, saya diberi tahu tetangga saya. Cukup mas untuk rasa   

25 April 2017

 langganan. Saya sudah langganan kok mas, rasanya tetap enak   

23 April 2017

 rekomendasi. cukup kok mas, enak   

23 April 2017

 langganan. Alhamdulillah enak mas, gulenya enak, satenya bumbunya enak   

23 April 2017

 rekomendasi. Waduh saya kebetulan tidak ikut makan mas, tapi pelayanannya sudah bagus mas   

23 April 2017

 minibanner. Alhamdulillah sudah cukup, rasanya enak   

23 April 2017

 langganan. Woo alhamdulillah saya sudah beberapa kali pakai istiqomah, cocok   

23 April 2017

 langganan. Tidak ada mas, masakannya enak. Bumbunya juga enak   

23 April 2017

 rekomendasi. Secara keseluruhan sudah pas mas. cuman satenya kurang empuk sedikit saja mas   

23 April 2017

 rekomendasi. Alhamdulillah saya puas, masakannya enak, sip mas   

23 April 2017

 langganan. Enak mas, coba cari di data saya sudah pernah pesan kok. Enak mas   

22 April 2017

 rekomendasi. Sejauh ini tidak ada mas, sudah cukup   

21 April 2017

 brosur. Alhamdulillah waktu itu saya pas mau aqiqah ternyata ada yang sebar brosur di Ceng-Ho. Alhamdulillah enak mas rasanya   

21 April 2017

 rekom. Enak kok mas, alhamdulillah.   

21 April 2017

 internet. Alhamdulillah enak, rasa juga sudah pas   

20 April 2017

 rekom. Masakannya sip, bumbunya enak. Memuaskan sekali   

20 April 2017

 langganan. Alhamdulillah enak, sudah pernah pesan tapi sudah lama   

20 April 2017

 rekom. Enak mas, sudah cukup. Sesuai dengan pesanan.   

20 April 2017

 langganan. Alhamdulillah masakan dan layanan bagus mas, masakannya enak   

19 April 2017

 rekom. alhamdulillah saya puas dengan pelayanannya. Sarannya semoga ke depan lebih baik lagi untuk istiqomah. kiriman pertama agak terlambat tapi tidak masalah   

18 April 2017

 rekom. Gulenya enak, sudah cukup mas. Tidak ada keluhan   

18 April 2017

 internet. Alhamdulillah enak, puas mas. Sesuai pemesanan   

18 April 2017

 langganan. Alhamdulillah saya sudah langganan, rasanya masih tetap enak mas   

18 April 2017

 rekom. Sudah tidak ada mas, cukup. Sesuai jadwal pengiriman dan pemesanan   

18 April 2017

 rekom. Sudah cukup mas, enak masakannya. Bumbunya enak, gulenya enak   

18 April 2017

 rekom. Masakan sudah pas, enak.   

18 April 2017

 rekom. Alhamdulillah masakannya sip, gule enak, satenya empuk   

18 April 2017

 langganan. Alhamdulillah enak mas, rasa bumbunya tetap enak   

17 April 2017

 rekom. Alhamdulillah mas, cukup   

16 April 2017

 Alhamdulillah sudah cukup, enak, tidak bau. Ditambah air mineral mungkin lebih bagus mas   

16 April 2017

 lain-lain. enak mas, bumbunya enak, masakannya juga enak   

16 April 2017

 rekom. Alhamdulillah enak mas, acaranya lancar banyak yang datang. Enak masakannya   

16 April 2017

 langganan. alhamdulillah bagus, masakan juga enak. mungkin acarnya kurang sedikit mas untuk porsinya,   

16 April 2017

 rekom. Enak mas, sesuai pesanan. Alhamdulillah memuaskan   

16 April 2017

 rekom. Alhamdulillah puas, masakan enak, sudah cukup   

16 April 2017

 langganan. Alhamdulillah rasa tetap stabil terjaga. Saya cocok   

16 April 2017

 minibanner. Alhamdulillah sudah enak   

16 April 2017

 langganan. ndak ada mas, alhamdulillah sudah pernah pesan mas   

15 April 2017

 langganan. Alhamdulillah enak mas, rasa tetap enak   

15 April 2017

 rekom. Alhamdulillah layanannya bagus, memuaskan   

15 April 2017

 langganan. saya langganan istiqomah beberapa kali mas, cocok   

15 April 2017

 rekom. Alhamdulillah masakan dan penyajian sudah sesuai keinginan. Sarannya untuk telor bumbu kuning rasa serenya terlalu berasa sehingga yg ambil cuman sedikit, mungkin bisa dikurangi sedikit agar ti   

15 April 2017

 rekom. Alhamdulillah masakan enak mas, sarannya ya mungkin lebih teliti lagi mas. ada yang mis untuk pesanan kepalanya   

14 April 2017

 rekom. enak mas, sudah cukup   

14 April 2017

 rekom. Alhamdulillah tetangga bilang enak mas, insya allah rekomendasi mas   

14 April 2017

 internet. Alhamdulillah enak mbak, saya puas   

14 April 2017

 langganan. Oh tidak mas, alhamdulillah rasa tetap enak, sudah cukup   

14 April 2017

 rekom. Alhamdulillah saya begitu puas dengan pelayanannya. Pesanan diantar sesuai request   

14 April 2017

 langganan. Alhamdulillah orangnya puas, mengacungi jempol buat istiqomah   

13 April 2017

 rekom. Sudah cukup baik, pengiriman tepat, masakan enak dan sip   

13 April 2017

 rekom. Alhamdulillah mas enak, satenya, bumbunya, gulenya   

13 April 2017

 rekom. enak mas krengsengannya, alhamdulillah memuaskan   

13 April 2017

 langganan. Sudah cukup mas, alhamdulillah enak kata tetangga   

13 April 2017

 lain-lain. Enak mas, alhamdulillah kata orangnya puas   

13 April 2017

 langganan. Alhamdulillah enak mas, sudah cukup, masih awet sampai siang mas   

12 April 2017

 rekom. Enak semua, alhamdulillah puas   

12 April 2017

 rekom. enak mas, tidak ada yg kurang, sudah pas.   

12 April 2017

 langganan. Oo enak mas, alhamdulillah saya cocok   

12 April 2017

 rekom. Alhamdulillah kami puas dengan masakan dan layanannya   

12 April 2017

 rekom. Sudah bagus, bumbunya terasa   

11 April 2017

 rekom. Sudah cukup mas, terima kasih yang sebesar-besarnya aqiqah istiqomah   

11 April 2017

 rekom. Alhamdulillah mas sudah cukup, Gulenya enak   

11 April 2017

 langganan. Enak mas, sudah cukup   

10 April 2017

 langganan. Alhamdulillah sejauh ini untuk rasa tetap enak mas   

10 April 2017

 rekom.Alhamdulillah enak mas, cukup   

10 April 2017

 langganan. Alhamdulillah enak, rasa juga sudah pas   

09 April 2017

 langganan. cukup mas, enak   

09 April 2017

 langganan. Alhamdulillah puas, enak mas masakannya   

09 April 2017

 langganan. Alhamdulillah bumbunya enak, gulenya juga   

09 April 2017

 enak mas, saya sudah langganan   

09 April 2017

 langganan. Alhamdulillah, rasanya tetap enak mas. Bumbunya juga   

09 April 2017

 alhamdulillah cocok, sudah langganan 7x mas   

09 April 2017

 rekom. masakannya enak, bumbunya juga enak mas,   

09 April 2017

 lain-lain. Alhamdulillah mantap, cukup mas. puas   

09 April 2017

 langganan. satenya empuk bumbunya enak. Langganan mas. Semoga dipertahankan.   

09 April 2017

 langganan. banyak yang bilang enak kok mas, sudah cukup. puas   

09 April 2017

 langganan. Alhamdulillah mantap mas, saya cocok soal rasa   

09 April 2017

 rekom. sudah cukup mas, enak   

09 April 2017

 langganan. Alhamdulillah kata tetangga enak mas bumbunya   

09 April 2017

 lain-lain. Alhamdulillah masakannya enak mas   

08 April 2017

 langganan. Enak mas, saya sudah pernah pesan sebelumnya   

08 April 2017

 langganan. Alhamdulillah cukup, enak kok.   

08 April 2017

 langganan. Enak mas, tidak ada keluhan   

08 April 2017

 rekom. sudah cukup mas, bumbunya enak   

08 April 2017

 rekom. Enak mas, gule sama krengsengannya enak   

08 April 2017

 langganan. alhamdulillah enak mas, kata tetangga juga enak   

08 April 2017

 rekom. Tidak ada mas, sudah enak kok   

08 April 2017

 mini banner. Alhamdulillah saya puas mas, layanannya bagus   

08 April 2017

 langganan. Alhamdulillah enak, saya sudah langganan mas, cocok   

08 April 2017

 mini banner. Alhamdulillah memuaskan mas, masakannya enak   

08 April 2017

 rekom. alhamdulillah ngga ada kok mas, enak   

07 April 2017

 rekom. sudah cukup mas, enak kok. Sarannya mungkin untuk pengemasan gule yang kepala bisa ditaruh di tmpt lain (jgn kresek)   

07 April 2017

 langganan. enak mas, saya sudah langganan di istiqomah   

07 April 2017

 rekom. enak mas, sudah tidak ada keluhan   

07 April 2017

 reko. Alhamdulillah enak mas, sesuai rekomendasi mas. Puas   

06 April 2017

 langganan. alhamdulillah tidak ada mas. Sudah cukup. Enak   

06 April 2017

 rekom. enak mas, kata tetangga juga enak. Sip deh   

06 April 2017

 langganan. sudah pas mas, gulenya enak   

06 April 2017

 rekom. Alhamdulillah enak mas, puas mas   

06 April 2017

 langganan. Alhamdulillah enak masakannya, puas saya mas   

05 April 2017

 rekom. Alhamdulillah enak, sate empuk. Bumbunya enak   

05 April 2017

 rekom. Alhamdulillah sejauh ini rasa masih tetap enak mas   

05 April 2017

 rekom. alhamdulillah sudah enak, krengsengannya enak.   

05 April 2017

 lain-lain. Sudah cukup mas, alhamdulillah enak masakannya   

05 April 2017

 rekom. Alhamdulillah enak sekali mas, kata teman kerja saya juga enak mas   

04 April 2017

 rekom. enak mas, sudah cukup   

04 April 2017

 rekom. Tidak ada, sudah cukup   

04 April 2017

 brosur. tidak ada mas, sudah cukup   

04 April 2017

 rekom. Alhamdulillah mas, enak kok. Untuk sate dan bumbunya.   

04 April 2017

 risalah. Alhamdulillah memuaskan sekali, kata tetangga juga enak   

03 April 2017

 rekom. Alhamdulillah enak mas, sudah cukup   

02 April 2017

 langganan. Enak kok mas, saya sudah langganan di istiqomah   

02 April 2017

 rekom./ Sudah cukup mas   

02 April 2017

 rekom.Alhamdulillah enak mas, sudah cukup. puas   

02 April 2017

 rekom. Alhamdulillah enak mas, satenya empuk bumbunya enak   

02 April 2017

 rekom. Alhamdulillah tidak ada mas, enak dan sudah pas   

02 April 2017

 langganan.Alhamdulillah rasa tetap enak, layanan bagus   

02 April 2017

 rekom. Alhamdulillah enak mas, sudah pas   

02 April 2017

 langganan. tidak ada mas, alhamdulillah sudah cukup   

02 April 2017

 rekom. enak mas, bumbunya enak, gulenya enak   

02 April 2017

 rekom. Enak mas, alhamdulillah tidak ada keluhan mas. Cukup   

01 April 2017

 langganan. Enak mas, satenya enak bumbunya enak   

01 April 2017

 minibanner. Alhamdulillah tidak ada mas, enak mas kata tetangga   

01 April 2017

 rekom Alhamdulillah sudah cukup mas. Tidak ada tambahan   

01 April 2017

 rekom. Alhamdulillah sudah bagus pelayannnya, enak masakannya   

01 April 2017

 langganan. Alhamdulillah puas dengan masakan maupun layanannya   

13 March 2017

 tetangga. Sudah enak, sate dan gulenya sudah pas   

13 March 2017

 tetangga. engga ada mas, sudah cukup kok   

12 March 2017

 lain-lain. Layanan sudah bagus, enak.   

12 March 2017

 tetangga. Sudah cukup baik, jadwal pengiriman juga tepat, masakan sip   

12 March 2017

 saudara. Enak mas, sudah cukup.   

12 March 2017

 brosur. Mantap, enak. Tidak ada tambahan lagi.   

12 March 2017

 teman. Gule enak, sate enak sesuai pemesanan   

12 March 2017

 brosur.. Enak semua, alhamdulillah puas   

11 March 2017

 saudara. Satenya enak, empuk. Sudah cukup lah. Bumbu juga enak   

11 March 2017

 teman. Alhamdulillah sudah cukup enak, masakannya juga enak.   

11 March 2017

 langganan. Alhamdulillah enak, sebelumnya sudah pernah pesan   

11 March 2017

 langganan. Alhamdulillah rasanya memang enak   

11 March 2017

 tetangga. Alhamdulillah sudah cukup   

11 March 2017

 internet. Alhamdulillah, sudah enak. Tongsengnya banyak yang suka   

10 March 2017

 langganan. satenya empuk, gulenya enak, layanannya semakin bagus.   

10 March 2017

 langganan. Alhamdulillah sejauh ini tentang rasa masih ok   

10 March 2017

 saudara. Sudah pas, satenya empuk, bumbunya enak.   

10 March 2017

 langganan. sudah cukup rasanya, sudah 3x pesan karena bumbunya enak   

10 March 2017

 lain-lain. Pengiriman ok, menu memuaskan, enak.   

09 March 2017

 langganan. alhamdulillah sudah langganan karena enak   

09 March 2017

 teman. sudah cukup, alhamdulillah   

08 March 2017

 risalah. Sudah cukup. Enak.   

06 March 2017

 langganan. Tidak ikut makan jadi rasa kurang tahu. Tetapi kalau pesanan yang sebelumnya sudah enak   

05 March 2017

 langganan. Masakan sudah enak   

05 March 2017

 saudara. Alhamdulillah sudah cukup, enak. Mantap.   

05 March 2017

 Alhamdulillah enak, daging sate empuk, puas   

05 March 2017

 tetangga. Masakan sudah pas, enak.Kalau bawa paket dus bawahnya diberi alas kalau memang di tali rafia   

05 March 2017

 tetangga. Sate enak, tidak bau.   

05 March 2017

 langganan. Masakan enak, sudah cukup.buku risalah belum dapat   

05 March 2017

 langganan. Alhamdulillah sudak cukup   

05 March 2017

 langganan. Alhamdulillah enak, sudah sangat cukup   

05 March 2017

 teman. Bumbunya enak, sate tidak bau   

05 March 2017

 internet. Sudah tidak ada, karena biasa langganan. Enak   

05 March 2017

 internet. Acara lancar, masakan sudah pas.   

04 March 2017

 tetangga. Enak, rasa dipertahankan.   

04 March 2017

 tetangga. Alhamdulillah enak, sate tidak bau   

04 March 2017

 saudara. Alhamdulillah enak, sudah cukup   

04 March 2017

 saudara. sudah enak. Mantap   

04 March 2017

 saudara. Rasanya sip, cukup.   

04 March 2017

 tetangga. Alhamdulillah enak, puas   

03 March 2017

 langganan. alhamdulillah, enak. Gulenya mantap   

03 March 2017

 Alhamdulillah enak. tetangga   

02 March 2017

 langganan. Alhamdulillah, enak. Bau kambing tidak terasa.   

02 March 2017

 brosur. alhamdulillah sangat memuaskan. Rasanya enak   

02 March 2017

 buletin. alhamdulillah sajiannya praktis, rasanya enak, mantap.   

02 March 2017

 langganan. Sudah cukup. Enak.   

02 March 2017

 Alhamdulillah sudah enak   

01 March 2017

 internet.Masakan dan Rasa ok. Sampai malam tidak basi.   

01 March 2017

 Alhamdulillah, enak. Kata tetangga masakan semua ok. puas   

02 February 2017

 langganan. Sebelumnya pernah pesan. Sudah langganan mas.   

  • Dari `Aisyah, ia berkata, "Dahulu orang-orang pada masa jahiliyah apabila mereka ber`aqiqah untuk seorang bayi, mereka melumuri kapas dengan darah `aqiqah, lalu ketika mencukur rambut si bayi mereka melumurkan pada kepalanya". Maka Nabi SAW bersabda, "Gantilah darah itu dengan minyak wangi"

    [HR. Ibnu Hibban juz 12, hal. 124, no. 5308]

  • Dari `Amr bin Syu'aib dari ayahnya, dari kakeknya, ia berkata, Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa berkehendak untuk meng'aqiqahkan anaknya maka kerjakanlah. Untuk anak laki-laki dua ekor kambing yang sebanding dan untuk anak perempuan satu ekor kambing"

    [HR. Ahmad juz 2, hal. 604, no. 2725]

  • Dari Samurah, dari Nabi SAW, beliau bersabda, "Setiap anak tergadai dengan `aqiqahnya, yang disembelih untuknya pada hari ke-7, dicukur rambutnya, dan diberi nama"

    [HR. Ibnu Majah juz 2, hal. 1056, no. 3165]

  • Dari Salman bin `Amir Adl-Dlabiy, ia berkata : Saya mendengar Rasulullah SAW bersabda, "Tiap-tiap anak itu ada `aqiqahnya. Maka sembelihlah binatang `aqiqah untuknya dan buanglah kotoran darinya (cukurlah rambutnya)"

    [HR. Bukhari juz 6, hal. 217]

Gratis Ongkir

Ongkos kirim Gratis untuk wilayah Sidoarjo, Surabaya dan Gresik.

Buka 8.00 WIB - Tutup 20.00 WIB

Costumer Service kami selalu melayani Anda dengan senang hati.

On Time

Pengiriman oleh driver kami selalu tepat waktu. Tingkat kepuasan pelanggan menjadi prioritas kami

Sertifikat Gratis

Kami menyediakan sertifikat gratis untuk Anda yang telah beraqiqah di Istiqomah Aqiqah.

Costumer Service Online (CSO)

Anda dapat menggunakan fitur chatting pada website ini untuk melakukan komunikasi dengan Costumer Service kami.

Professional

Istiqomah Aqiqah merupakan penyedia layanan aqiqah yang Professional.